•7:42 PM

Bonda ku sayang..

Izinkan aku mengungkap rahasia hati ini

Mungkin selama ini aku terkesan acuh, tak perduli dan sangat menjengkelkanmu

Tapi sungguh didasar lubuk hati ku yang terdalam

Aku menangis sedih.....

Kau tahu kenapa?

Krna hingga detik ini aku belum bisa memberi sedikit kebahagiaan padamu

Bonda sayang...

Betapa banyak yang kau beri untuk ku

Dari aku kecil hingga dewasa

Kau curahkan seluruh perhatian dan kasih sayangmu

Tapi apa yang sudah ku berikan padamu

Tidak ada...

Hanya kesedihan dan kemarahan yang kau simpan didalam hatimu

B0nda ku sayang

Diusiamu yang tak terbilang muda lagi

Kau masih tetap menjaga ku

Kenapa ??

Pernah ku tanyakan itu padamu

Kau bilang..

Krna bagimu

Aku tetap gadis kecilmu yang akan selalu kau sayang dan kau cinta

B0nda sayang...

Aku menyayangimu

Mungkin tak sebanding dengan kasih yang telah kau berikan untuk ku

Darimu aku banyak belajar

Tentang ketulusan, kesetiaan dan pengorbanan

Ya pengorbanan

yang telah kau beri untuk kami anak-anakmu

Dengan darah dan air mata

B0nda ku sayang...

Aku tahu disetiap sujud malammu

Tak pernah sedikitpun kau lupakan kami dalam doa-doamu

Kau selalu memohon dan meminta pada NYA

Dengan cucuran air mata untuk kebahagiaan kami

Tapi..

Apa kami juga selalu ingat untuk mendoakanmu...?

B0nda ku sayang...

Maafkan kami anak-anakmu

Maafkan aku yang tak bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan

Maafkan aku yang telah mengecewakan mu

Maafkan aku..

Hanya satu yang pasti..

Betapa aku mencintaimu





agak2 klo bonda yg baca menagis x??terharu x??




This entry was posted on 7:42 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 kata-kata curiga: